Sebaiknya BBJ di shut down, ??!!

Setuju/Tidak??

Dari banyaknya cerita, baik dari teman, broker, dan lain sebagainya.
Tidak sedikit orang yang rugi maen Forex Index Dsb..

Kenapa harus ditutup??
1. Edukasi ke para pegawai/broker tidak bagus.. maunya duit doang.
2. Banyak sekali pelanggaran di dalam BBJ.. (pernah liat kantor BBj
dan Kinerjanya?? Maaf kalo ada orang BBJ tapi saya harus katakan
payah)
3. Yang banyak di cari perusahaan futures di indonesia, cuma profit
broker dan perusahaan)
Ini kutipan pembicaraan saya dengan seorang teman yang pernah main
cukup besar di salah satu perusahaan..::
"1 mgg yg klalu sy dikejar2 ama broker XXX lg, sorry managernya,
intinya,dia dpt mandat dr pimpinan tertinggi di XXX indo,intinya sy
diberi kelonggaran2 berupa pinjaaman2,jd gak usah setor modal dulu,
iya msh mikir2, dia bilang itungan perminggu aja, sy bil gak lah,tiap
mgg jg repot cm 5 hr kerja,sy minta itungan tiap 1 bln,akhirnya di
ok'in jg. tp plz jgn bilNG siapa2 ya,dia wanti2 gak boleh bocor ke
siapapun,krn fasilitas ini cm diberikan pd 2 org aja""

kEBeneran teman saya ini maen gede.

4. Banyak pimpinan perusahaan yang tersangkut maslah pidana perdata..
Such as Hendry (salah satu kepala dari Artha berjangka Nusantara)
yang lagi tersangkut kasus pembentukan PT. wealth Max Centric
Solusindo(mirip2 ama SPI dan Wahana) sekarang orangnya lagi nyangkut
di penjara surabaya, karena melrikan uang investor,

5. Marak sekali hari ini yang masih menawarkan trading balance,
sistem maen yang ga akan memungkinkan kita kalah.

6. Pengakuan dari salah satu broker (teman saya) bilang bahwa duit
yang main tuh dibandarin sendiri ama perusahaannya.

7. Dan masih banyak lagi dari temen2 mungkin yang tahu ceritanya
daripada saya.

Apalagi ditambahin cerita, saya bbrp waktu ditawarin main di Valbury,
ada pegawai mereka cewe kebeneran (anak baru kayaknya).. dia bilang
Pak.. ayo join ama kita, main index, ga mungkin kalah, soalnya kita
punya software yang bisa prediksi plus minusnya market hangseng.

Saya bilang ok deh kita taruhan, saya join dengan minimum account,
asal kamu bisa predict 3 kali bener utk hangseng 3 hari berturut2..
Trus iseng2, saya nanya lhoo regionalnya gimana kira2?? eehh si
broker jawab... Cabang regional kita lumayan banyak pak di indonesia
(aiyaaaa..... kalo duit saya 10rb US dibuat maen ama dia .. 5 menit
maen bisa2 ilang tuh)

Dan sesuai dengan prediksi saya 3 hari prediksi Software Sakti dia
salah total...

Saya sih belum pernah dirugikan oleh berbagai pihak di bidang forex,
index dsb.. cuma mungkin sudah saatnya kita disini SAY NO TO BBJ dan
Perusahaan Yang BerNAUNG dibawahnya..

kita mungkin ga bisa nutup.. tapi kalau kita bisa Say No, dan
mengingatkan teman teman kita utk lebih hati2... yahh semoga mereka
tidak punya nasabah lagi.. kalo ngga ada nsabah kann juga ga running
kan..??!!

Semoga semua teman2 setuju.. Sudah saatnya pemerintah memperhatikan
Investor!!

Bukankah kita semua baik Investor kecil besar teri paus, ingin
diperhatikan kenyamanan berinvestasi??

bukan begitu bukan??

regards,

Thomas