Mr. Andy Lou,,,,where are you??? PGAS nya akhirnya dikasih tuh di harga
ekuivalent 10500 (10500/5 = 2100).  Bravo!!  Bagi yang bermimpi, mau lanjutin
mimpi atau gimana??

----- Original Message ----
From: andy lou <[EMAIL PROTECTED]>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Sunday, July 6, 2008 9:02:59 PM
Subject: Re: [obrolan-bandar] Re: PGAS ....

Perlu di ingat rocknroll tidak ada yang mimpi di dalam saham...karena saya
yakin PGAS akan menuju 10500 kita buktikan saja siapa yang terbangun dari
tidurnya:-D

--- On Fri, 7/4/08, rocknrollmarket@ yahoo.co. id <rocknrollmarket@ yahoo.co.

From: rocknrollmarket@ yahoo.co. id <rocknrollmarket@ yahoo.co. id>
To: obrolan-bandar@ yahoogroups. com
Date: Friday, July 4, 2008, 2:53 PM

www.mimpi.com untuk PGAS kesana paling sampe di 11900 truz membal lg sampe ke
14000 maklum monopoli bisnis n fundamental masih ok.

Rgds

rocknrollmarket

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT