kadang saya berpikir, hebat juga jadi bandar, bisa meng 'hiponsis' orang2x
jadi selalu terngiang2x..bumi bumi..selalu bumi dibicarakan setiap hari .
Contoh liat antm deh...masih banyak org 'melamunkan' masa2x indah bersama
antm, sampe skrg pun masih banyak tman saya average buy antm yg nyangkut di
3.800...average di 3.000, average lg di 2700, pdhl masa2x indah bersama antm
bumi dan teman2x-nya sudah lewat ( untuk cycle skrg chart mereka benar2x
busuk dan hancur ).

Dan sadisnya lagi si antm, mirip spt narapidana yg kemarin dihukum mati,
sudah dihukum 20 taun eh baru skrg di eksekusi kena 2x sial..20 taun
sengsara dipenjara akhirnya di hukum mati.

 Wake up hoiiii...film-nya udahan, dan ending-nya kita tau itu film horor,
masii aja maksa terbayang2x masa indah jaman dulu.

sekedar curhat-an aja.., kesian jg banyak tmen yg nyangkut :-(

Kirim email ke