From: sultan qatar <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: [obrolan-bandar] bumi bisa 10000, dgn catatan.....
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Tuesday, August 5, 2008, 3:28 AM

Ane mendasarkan :
1. hasil riset analyst- foreign, ML yang bilang Buy, justru ane sell. karena
sudah turun tajam ane buy. shohib ane sudah ane contact. dia tertaraik.
2. hampir seluruh FM besar infonya pegang BUMI di urutan I-3. jadi save,
temannya mikir banyak.
3. BUMI=PERSEPSINYA SUDAH MURAH
4. EMBAH SUDAH KOMANDO BUY.

Kalau ente tidak percaya jual saja. ane siap nampung.
PERCAYA BOLEH , TIDAK PERCAYA TIDAK APA-APA.

SYUKRON

Pada tanggal 05/08/08, ki_4ever888 <ki_4ever888@ yahoo.com> menulis:

mimpi kali yeh hahahhahaha. ..

ya bisa koq bumi 10000 dgn catatan bumi turun ampe 3300, then stock reverse 3:1
huahhahahahahhahaha hahhahahahahhaha hahahah.. .. :P