He3...
Kalau aku sih udah mulai Akumulasi ANTM lagi..SETELAH CL di harga
ATAS.

Simpel aja sih..Harga ANTM udah tertekan cukup dalam sehingg di harga
segini menurutku ANTM udah undervalued alias LUMAYAN murah...

Walau Secara TA sih masih bisa ke 1800.
Worst case 1500..
Kalau beneran 1500, I SELL OTHER BUY ANTM.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "kang_ocoy_maen_saham"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> masih nabung nih... terusss ajeee.... masa nyesel liat nasib
sekarang
> sih... ya kalo pun iya jg gapapa sih., ni masi beli jg ko... 2000
> beli, 1500 beli, 1000 ya beli lagi...
>

> (wimpy, baru 6 bulan down udah ngeluh... kalo ampe 2010 output ga
> nambah dan unit baru ga commence tu baru ngeluh... segini mah,...
> TABUNG LAGI TERUSS AJA... emang napa sih?? baru jg segini...)
>

> fortis??... heu, ya ya fortis ya... hmm we'll see deh..
>
> yakin mereka ga bakal arbitrage kesitu bbrp level dan bbrp waktu ke
> depan??

> [...]

Kirim email ke