saya setuju dg komen mas Oentoeng, harga mau bottom berapa bukan isu
penting, yg penting bisa beli lantas jual lebih tinggi.
juga keinget komen mas SBY, kalo lagi naek berlomba2 prediksi naik,
kalo lagi turun berlomba2 prediksi turun.
prinsip mas SBY juga bagus akumulasi dan jual bertahap.
salut

salam

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "oentoeng_qq" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Kalaupun tahu tidak akan saya sampaikan P. Rei...
> Karena jauh hari Planned Agenda untuk ANTM sudah saya sampaikan.
> Kalau selama proses tersebut masih tidak bisa menyikapi secara benar.
> Mo dibawa naik, turun maupun muter2...tetap aja tradernya akan bingung
> terus.
>
> Mestinya disikapi kok bisa benar yah?
> Ngitungnya gimana? Asumsinya apa waktu itu? DstÂ…
> Padahal semua itu fundamentally speaking...
>
> Kita ikuti saja perjalanan den BEI saat ini yg semakin lama MASIH akan
> semakin MENEGANGKAN, sebelum semuanya akan BERAKHIR dengan INDAH...

Kirim email ke