Terima kasih kembali pak Aria, atas komen positif nya.
Saya ini korban. Jadi saya tau apa rasanya jadi korban.
Jadi orang keukeh itu kadang harus menelan pil pahit.
Semoga retailer investor menarik manfaat orang2 (retailer investor yang sudah
jadi korban).
Pengalaman pak Alfatih, terlalu bagus dan terlalu indah buat saya. Tau kan
maksudnya?
(lihat pertanyaan pooling BERAPA BESAR KERUGIAN ANDA).

Bagi yang menjadi korban YPAS, saya sudah japri.
Ybs tolong lihat style trading nya yang disukai dan terutama di-kuasai.
Style trading ada sekitar 8 model (saya lupa) tapi kira2 begini :
1. Trendline trader style
2. Intraday trader style (penggemar NETTING... high risk lho)
3. Day trader style
4. BUY & HOLD style ala warren buffet, sell kalau sudah dirasa untung dan atau
butuh duit.
5.
6.
7.
8.
Jadi kalo YPAS dari 1200 nyungsep di 220, harus diobatin gimana?
Tempo hari waktu turun di 1000-800-600-400 bisa di trading kan untuk cover
kerugian, itu bisa dilakukan karena YPAS agak likuid tempo hari. Tapi setelah
proses distribusi selesai... maaf... bukan nakut2in... tapi pengalaman saya di
ETWA (kejedot) terbukti bahwa.... setelah distribusi selesai, maka ...
terdengarlah lagu "Malam sunyiiiii senyaaaap..." lihat juga TRST

kalo ada yang tau, silahkan tambahin jika berkenan.
wis al lak, mis u lak, wis me lak.

buat pak aria... motonya happy cuan...
maaf pak, saya gak tau sektor dalam waktu dekat, saya mah jauuuuuuh dari
praktek perdukunan (ramal-meramal), kalau mid-term (1-3bulan) atau long term (
>4bulan menurut saya) saham2 sektor tsb masih dalam tahapan akumulasi. Buat
yang suka nanya di tv-wan (tv-one) nanya2 kenapa saham x belum bergerak2,
padahal sudah terpuruk lama.... jawaban saya disini (duh kayanya ybs nanya kali
?) SABAR AJA. Habis gelap terbitlah "......" (moga TERANG) masih akumulasi.
Belom boleh naik karena tau sendiri lah. Belum tau sih rasanya jadi FM/BD yah?
(sama he3x)

Tapi kata kunci sekarang ini adalah CHANGING SECTOR ROTATION...
Pilihannya jelas... yang terpuruk di waktu sektor komoditi dan inflasi
berjaya... :
INFRASTRUKTUR, PROPERTY, BANKING/FINANCE....

Buat penggemar saham baksil grup... hati2. Deviden se-kecil kuman kaga worthed
untuk harga saham segede gajah bengkak. Itu petunjuk clue bahwa saham TELKOM
memang tidak akan terkalahkan. Saham Telkom sebagai the most no 1 big caps
cuman tergeser gajah bengkak siluman, cuman sesaat kok. Cuman TLKM perlu rehat
sejenak. Lihat sendiri aja chartnya. Disclaimer always on.

Coba k-wan2 disini cari e-book FUND MANAGER HANDBOOK biar sedikit tau gimana
rasanya, dan kali aja bisa tau rahasia mereka....

rgds,
k-wan

Dari: Aria Santoso <[EMAIL PROTECTED]>
Topik: RE: RE: [obrolan-bandar] Shopping time!
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Senin, 11 Agustus, 2008, 1:14 PM

            Terima kasih rekan fren star utk komentar anda... Utk intepretasi
chart &

strategy trading silakan kembali pada masingĀ² yg membaca.

Sy setuju mengenai konfirmasi pola & jurus kaburnya...  :)

Sektor apa pak yg kita bisa masuk utk masa jaya dalam waktu dekat?