Konsep sudah bagus untuk membuat infrastruktur telekomunikasi tapi menurut
saya secara bisnis sangat beresiko dengan menggunakan tiang PLN bukan tiang
sendiri. Sepertinya ingin menekan biaya investasi.
Ditambah lagi dengan tidak adanya keikutsertaan PLN dalam kepemilikan saham
di PowerTel. Sepertinya akan bersinggungan langsung dengan IconPlus seperti
yang sudah dialami beberapa perusahaan yang menggunakan tiang PLN.

Semoga PowerTel sudah antisipasi hal ini, tidak hanya mengandalkan orang
dalam (atau ex) PLN saja.

Disclaimer mode on.

-anto

On 8/12/08, M Alfatih <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>   Ide nya Powertel sih gila, jaringan PLN dan jaringan KA mau dia pakai,
> jadi tinggal naruh kabel, nggak pakai gali.
> Masalah pembebasan lahan dan ijin sudah OK.
>
> Malah sempat mungkin aja internetan di bundle ama
> langganan listrik. Jadi setiap kita bisa langusng
> punya internet dan bisa ada TVnya (via internet) segala,
> sampe kepelosok-pelosok kampung yang ada listriknya !
> tinggal content provider aja ngisi slot yang ada.
>
> Cuman aku nggak tahu teknisnya udah nyampe belum dan
> policy nya udah nyampe belum ,
> soal keuangan dan kompani, ya lihat prospektus laaah.

Kirim email ke