From: Asep IG <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: [obrolan-bandar] ANTM balik ke 200.000 ....Re: Taktik buat rebound
nanti.......!!!
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Wednesday, August 13, 2008, 2:51 PM

Mbah emang oye...
Coba 4 taon lagi siapa penyelenggara Olimpiade ?
Terus visi-nya doi apa ...
Sapa tau kayak China ... Olimpiade jadi trigger growth mesin ekonomi dunia....

www.sudah_mulai_ ga_stress. com

On 8/13/08, jsx_consultant <jsx-consultant@ centrin.net. id> wrote:

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "Halim Mintareja"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Jatuh lalu ditinggal :)) kayak KLSE... itu paling menyakitkan buat
retail

> see you in 2 year lol
>
> anyway...yang musti kita pikirkan sekarang...
>
> seandainya nanti jatuh adakah alasan bandar buat narik JKSE.
> Jelas sektor komoditas sudah "tidak bisa diharapkan"
>
> Adakah alasan FA buat narik IHSG ?

VALUASI saham tidak didasarkan harga commodity HARI INI ?.

Contoh ketika harga timah murah, saham TINS cuman 200 perak
tapi ternyata TINS naik ampe 39000...

Dengan harga commodity yg murah maka banyak penambang kecil/liar
yang akan bangkrut, sesudah mereka bangkrut harga commodity
akan naik lagi...

Disamping itu market kan GILA, siapa sangka ANTM, INCO dan TINS
akan mencapai harga setinggi itu sebelum jatuh...

NAH sekarang saatnya PROVOKASI ANTM balik ke 200.000,
embah lupa target tahunnya...

Buat safety, targetnya dipotong 90% jadi 20.000 AJAH... hehehe...

www.biar_engga_ stress.com

8/12/2008