Kepada Yth
Moderator Milis Obrolan-Bandar
di Tempat

Dengan ini kami informasikan bahwa account atas nama Cynthia Lavenia
telah tutup sejak bulan Februari 2008. Kami menganggap hal ini adalah
usaha pencemaran nama baik perusahaan kami atau /black campaign/ yang
dilakukan pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab terhadap kemajuan
yang dicapai IPOT hingga saat ini. Oleh karena itu kami mohon kebijakan
Moderator untuk melakukan /Banned/ terhadap user tersebut.

Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Best Regards,

IPOT Service

Kirim email ke