itu dia yg susah....masih syukur jadi telor karena suatu saat bisa menetas
jadi ayam lg,
kalo dpt telur busuk?? repot donk.....
kalo menurut penerawangan saya 1920 sudah bagus makanya saya ambil,
tapi kalo itu emang bukan lowestnya berarti saya harus cutloss or avg down
di 1700 (sesuai penerawangan ke-2 :-) )
karena menurut penerawangan ke-3 indf menuju 2625 in sept-octo
or maybe faster dengan bantuan "D"

thanx info nya boss oEn.....

Kirim email ke