pake trimobile (punyanya trimegah) aj bos, bt trading juga pake sms bisa,. tp
yg mantep sih pas ane di pantai/di jalan ane pake YM bei.alert, tp koq sekarang
tuh robot sering eror ya..
mengenai OLT sy bnyk rekan2 juga yg dapet complain, faktor yg bikin gangguan
emang buanyak bgt kali ya, proses dr pertama input order sampe JATS, mulai dari
ganguan koneksi sampei ancaman yg amit2 yaitu double order atau trading eror,
beberapa rekan OB menyarankan menaikan limit invest supaya gak ampe 2 jt spt
IPOT, untuk menghindari over loaded, wah sy sgt setuju, atau bisa juga sih
dibuat semacam OLT prioritas bt nasabah semacam saya ehm..  mbah, atau local
kingpin lainnya...yah andai2 aj ini mah tuh olt dibikin cadangan backbone yg
kuat supaya aman tanpa gangguan..maaf2 aj ya koq makin sini itu layanan OLT
makin kacangan aj ya..
salah hangat sambil minum teh hangat ama si teteh
sudi mampir

Kirim email ke