From: sylar_fang
Date: 08/15/08 14:53:07
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: [obrolan-bandar] Re: IPOT tidak aneh

.... ane pake koneksi 512 kbps dedicated link 1:1 dng ping ke ipot
rata2 di bwh 20 ms ... jarang banget rto .... kadang suka putus juga
kl ke ipot (padahal saat bersamaan catatan ping server saya via
mikrotik tdk putus) ... oya kadang relogin sendiri lho ... selama ini
ane cukup satisfied ... ya yg nama na internet gak mungkin perfect
100% ...

... satu lagi yg kurang dr ipot ... jual beli via telp telat
bgttttttttt ... soal na pernah ngalamin tuh waktu ipot na bermasalah ...

:)

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "abdulrahim abdulrahim"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Terus terang saya jg suka banget IPOT dari:
> - kecepatan
> - dan fitur OLT
>
> Tapi, customer service nya nanya account saya melulu kalau saya
> komplain.... Cape deh...
>
> Dalam kasus bu Cynthia ini, bukan internetnya Pak. Wong banyak orang
> yang ngalamin koq. Khan orang2 pake ISP beda2. Masa Semua ISP pada
> masalah. Yang common dong yang masalah which is IPOT nya sendiri.
>
> 2

Kirim email ke