--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jsx_consultant" <jsx-
[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Elaine Sui"
> <you.can.call.me.elaine@> wrote:
> >
> > *I'd buy Astra Agro @13000-15000 and sell them @45k in 2H/FY09.
> That'd be
> > 200% gain. Fair enough?
>
> It is fair enough.....

Kalau EL sudah ngomong targetnya, saya buka saja HARAPAN SAYA untuk
AALI lowestnya adalah AREA 12.000-13000.
Itu level Fibo pd 261.8%, jangan tanya gimana saya "masangnya".
Suka2 AKU-lah, hahaha....

Makanya dari kemarin2 saya sering bilang LOWESTnya BELON KELIATAN.
Karena hitungan2 saya memang masih belon masuk.
Dan PURE...tehnically speaking...
Bukan asal ngeGOMBAL, tapi biar keliatan DRAMATIS aja.

Apalagi kalau level itu memang area LOWEST utk TAON INI, khan si
Romantis jadi ragu2 apakah Oentoeng ini Dewa beneran ato GADUNGAN???
Wakakakak....

Fyi...perkiraan BOZZ juga sama, bahwa sektor KOMODITAS akan ada
PERBAIKAN pada taon depan.
Jadi semoga prediksi ini bisa membantu temen2 yg sedang atau niat
jadi INVESTOR di sana.

Good Luck!

Kirim email ke