From: JsxTrader <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: FW: [obrolan-bandar] BUMI - ga kuat nanjak...
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Saturday, August 23, 2008, 4:34 AM

Saya tadi baru sempet liat-liat chart intraday & trx done
BUMI kemarin.., WOW..!! Congrat untuk yang kemarin keluar di 5550.., rupanya BD
unloading  disitu... I made a mistake and salah menginterpretasikan di
sesi 1 dan tidak monitor pula di sesi 2…, hmmm, kena deh.., hehehe….  well
that’s ok, ave saya masih dibawah harga close dan dibawah daily ave price...,
untuk minggu depan nanti kita liat apa yang harus dilakukan, salah satu opsinya
adalah short barang sendiri…, masalahnya kadang-kadang dibuka sdh down sehingga
ngga ada ruangan….., other option is CL.., rugi dong?? lah… kemarin-kemarin kan
dah dikasih cuan.., boleh lah BD minta ‘kembalian’ sedikit…hehehe…... well..,
let see lah, sementara enjoy the weekend aja dulu…,

Btw, harga minyak drop dan membentuk pola Bearish Engulfing,
sementara DOW Ijo  keren…, macd GC lagi near centerline…., hmmmm we should
be happy lah, even for traders BUMI...., as a trader what we need is a trading
range and volatility.. , masalah harga minyak, we don’t really care…., but one
thing to remember, jangan tinggalin monitor saat in position (for day
trader).., akibatnya bisa kena gocek…hehe

Have a nice weekend

JsxTrader