Wah susah juga pak Jos,mis BEARISH tentunya itu yang buat yang new position
biar gak kejebak. Tapi buat yang nyangkut,trus udah parno&stres ini bisa
dianggap menakuti mereka. Potongan news kecil aja bisa merisaukan kyk udah
liat setan padahal bayangan sendiri.Selalu akan ada pro n kontra,tapi setuju
kalo gak ada penyerangan secara personal cukup adu argumen/analisa jadinya
harus ada yang jadi 'oposisi' biar berimbang(balancing ala mbah). Jujur aja
dari dulu baca banyak analisa dari yang dianggap expert juga sering
salah,tapi tetap harus dihargai toh kl salah juga keputusan sendiri
buy/sell. Setiap member mustinya juga punya dikit bekal ilmu biar bisa
menfilter,gila apa mo trading/invest andalan utama dari OB doank
On 8/26/08, jos_martino <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Musti dihindari saling menyerang yg menjurus debat kusir.
> Setiap orang boleh berpendapat "apapun" itu supaya ada keseimbangan.
> Posting BEARISH maupun BULLISH sama-sama bisa berakibat "kurang
> baik" bila ditelan mentah-mentah.
>
> Kalo orang bilang saham mau ke LANGIT terus kita percaya kita beli
> kenyataannya malah NYUNGSEP ke DASAR LAUT itu namanya LOSS.
>
> Tapi kalo orang posting saham mau TERJUN BEBAS ke 4xxx, 3xxx lah
> terus kita percaya,nyatanya saham tsb malah TERBANG. Kita cuma
> kehilangan POTENTIAL GAIN bukannnya LOSS.
>
> Jadi bagus mana hayo posting BEARISH ato BULLISH?

> [...]

Kirim email ke