From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of
[EMAIL PROTECTED]
Sent: 27 Agustus 2008 12:01
To: [EMAIL PROTECTED]; [EMAIL PROTECTED];
[EMAIL PROTECTED]; obrolan-bandar@yahoogroups.com;
[EMAIL PROTECTED]
Subject: MyLRI PGAS Bandar Ditektor

PGAS setelah konsolidasi dan cenderung turun cukup lama sejak januari mulai
menujukan sebuah trend naik kecil.

dengan sistem bandar ditektor saham ini sudah di SZ. terlihat swin yang
terbentuk semakin naik.

menarik untuk dicermati. support di 2300 2175 sedang resistance di 2550 dan
2950

bila tembus 2550 saham ini akan melanjutkan swing naiknya.

bagaimana dengan volume nya...

mungkin JSX Trader atau Pengamat Pasar bersedia memberikan analisanya.

thx

Hans

<<image001.png>>

Kirim email ke