harga segitu di jamannya sih wajar.. krn supply nya melimpah, bingung
jualannya.. asal ada bid langsung guyur
tapi krn skr jamannya beda.. harga minyak naek banyak dalam tempo singkat,
apalagi harga gas buat konsumen dalam negeri dinaekin baru deh keliatan kl
gak adil.

imho sebaiknya gas tetap disubsidi untuk konsumen dalam negeri. kl pengen
minyak turun, subsidi gas nya.. lebih irit pake gas dan lebih ramah
lingkungan. kalo perlu subsidi juga converter kit untuk angkutan2 umum.
perbaiki jalan supaya mulus dan lancar jadi gak buang2 bbm di jalan,
tindak tegas kendaraan yg kelebihan beban yg bikin jalan cepat rusak,
berantas calo2 uji kir.. heheee

On Fri, 29 Aug 2008 00:06:36 +0700, Andi Wahyudi
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Mneurut aku harga jual berappaun gw ga masalah..Tapi tolong dong kalau
> jual mbok ya dikorelasikan dengan harga minyak dunia...Di mana-mana
> harga gas itu dikaitkan harga minyak dunia.

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: