From: Halim Mintareja <[EMAIL PROTECTED]>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Saturday, August 30, 2008 11:08:13 AM
Subject: Re: [obrolan-bandar] Weekly WINNER and LOSER

Maybe watch Banking...

Sepertinya ada usaha gerakan dimulai di sana. Tidak significant sih.. cuman
menentukan langkah ke depannya.

Cuman analisa simple aja.
Agak bingung lihat liputan soal perbankan di media. apalagi setelah BDMN
menaikan bunga deposito sampai 12% / annum untuk jangka waktu sampai 3 bulan.

Ada yang bisa kasih data NIM (Net Interest Margin) untuk perbankan besar BBRI
BMRI BBCA BDMN & BBNI ??

Thanks
Halim