--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Lala Tobing <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> pak untung .. klo newbie mengartikan jawaban anda, saya bisa
pusing tujuh keliling.. hehe..
> bole ga diperjelas

Singkatnya;
Bagi saya TRUB itu TINGGALIN SAJA.....kalau ingin berinvestasi di
sana.
Masih banyak saham 1,2 liners yg sudah MURAH, ngapain juga nyari yg
ANEH2.
Tapi kalau pengen trading, khan tinggal ditarik2 aja penggarisnya,
ngapain juga tanya2 ke org lain?
Apalagi feeling analysis masak masih pake penggaris?
Hehehe...

Masalah; "Pinjem duit pake ninggal barang, tanpa bunga,
ngembalikannya kapan2"
Begini penjelasannya...

TRUB ini anggaplah "bandarnya" sudah ninggal barang2nya (distribusi)
di kisaran harga 1300-1500 saat semua org percaya akan CA maupun
KONTRAK2 yg mereka dapatkan katanye...
Saat itu duit trader ama investor lagi dipinjem oleh mereka.

Extremnya BD ninggalin barang sampe "berceceran" dari 1500 sampe 780
(sblm anjlok kemarin).
Semua duit yg mereka terima khan nggak harus dibelikan saham TRUB
lagi?

Kapan kira2 mereka ambil lagi saham mereka tersebut, lain kata,
ngembalikan duit para trader ama investor?
100 tahun lagi juga boleh, la wong kagak pake bunga...

Lain cerita kalau para "bandar" itu pinjem kredit di bank, lebih
baik "pinjem di  bursa" khan?

Coba hitung berapa trilyun duitnya investor ama trader dipinjem oleh
OB Family, saat ini?
Pastinya duit itu mo dikemanain kagak perlu tanya ama yg minjemin
khan?
Hahaha...

Embah aja ngajak guyon, anggaplah ini analisa OMONG KOSONG cuman
tebak2 an aja kenapa saham2 kok turun terus terutama TRUB.

Oentoeng

Pendekar Tangan Kosong

Kirim email ke