Betul..., 100% sure for Mr T_Bumi

Becarefull with something that you said and something that you wish.

Saya yakin di OB banyak yang sudah lama berharap agar index di bawah
2000, dengan tujuan yang bermacam2. Tapi mungkin kita kurang jelas
menyampaikan doa kita kepada Tuhan. Below 2000 itu seberapa low...??
Kalo sama Yang Di Atas dikasih 500 juga nggak salah toh..? Kan di
bawah 2000 juga...

Dalam akal pikiran para investor yang waras, mana ada sih orang yang
senang kalo index merah. Kalo bisa malah ijo terus.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "t_bumi" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> kapan ?

> Janganlah selalu berharap BEI turun terus, nanti butuh waktu
>
> lama utk pemulihan kembali.
>
> Berharap BEI naik terus sajalah, agar semua pihak diuntungkan.

Kirim email ke