Powernya begitu mendunia, commodities, stock, forex, semuanya
diskenariokan saling jalin menjalin hingga mencapai gol yg
diinginkan. Sulit dipercaya, tapi terbukti dengan tergenapinya
nubuatan pak Oen.
THE BOZZ adalah Tuhannya, Pak Oen adalah Nabinya.
Siapakah THE BOZZ tsb pak Oen?

Salam.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "oentoeng_qq"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Rei" <highwaystar91@>

> Baca ini saja mestinya sudah cukup menjawab KEGALAUAN P. Rei...

> Pada akhirnya SEKARANG sudah byk yg pada MAFHUM, bagaimana sejak
> AKHIR TAHUN '07, berulang kali saya bilang bahwa semua saham akan
> NYUNGSEP.
> TAK TERKECUALI.....
>
> Seusai pesan Mbah yg sudah lalu biarlah BERLALU...
> Sekarang ke depan kita harus bagaimana?
>
> Stone age-nya Elaine harus kita hadapi.
> Itulah masa HOPELESS, PUTUS ASA,...dst

> Kenapa sejak awal saya YAKIN dan OPTIMIS ke depan bahwa kita akan
> [...]

Kirim email ke