--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Hadiah 2000"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Pak Oentoenk,
>
> dari 'pesan' anda tersirak seolah-olah anda mau menyelamatkan
kita2..namun
> kenyataanya sampean cuan sendirian..jangan begitu dong menulis
> pesannya..bilang aja ... 'I told you !'..hehe sorry jgn marah...

Saya nggak akan marah pak...
Demikian juga saya tidak butuh pujian, walaupun saya tetap
berterimakasih atas semua apresiasi yg telah diberikan.
Anda bisa bayangkan, sudah "dikasih tahu saja" masih banyak yang
rugi, tapi semoga tidak sampai bangkrut.
Terbayang tidak kalau kita semua BLANK tanpa ada info atau warning
apapun.

Apakah market ini LIAR tanpa ada yg bisa prediksi?
SEKARANG kita semua tahu bahwa salah satu bagian dari BURSA BEI ada
seorang/sekumpulan BOZZ dengan PLANNED AGENDAnya masih mampu
menduduki posisi sbg BEST of THE BEST...

Tapi ini adalah pelajaran yg BERHARGA buat yg selama ini BANDEL;
Apakah selama ini kurang DISIPLIN?
Apakah kurang BELAJAR?
Apakah kurang WASPADA?
Dst...
Silahkan evaluasi diri masing2...

Karena PERJUANGAN masih BERAT dan PANJANG!

Oentoeng

Story Teller

Kirim email ke