Sorry pak hendrik...saya nggk ada yg nyangkut. Jadi saya menulis surat pd
anda itu jg nggk ada rasa emosional koq. Santai-2 saja. Sorry kalau anda
merasa saya berkata pedas, krn sebenarnya saya orangnya suka bicara To The
Point saja.
Saya udah CASH out 100% sejak awal bulan Juli lalu. Portfolio saya
CLEAN..dan PROFIT lumayan, dan saat ini cuman celingak-celinguk aja nunggu
opportunity lagi. Saya berkomentar krn saya membaca judul anda "HATI HATI
dengan STATISTIK" (ini artinya anda meragukan ilmu statistik secara
keseluruhan). Kalau anda memang hanya ingin mengkritik masalah orang
mengartikan "MEAN/Rata-2 saja", maka harusnya judul = "HATI-2 dengan MEAN".

Kirim email ke