BOZZ nya perempuan Mbah?

--- On Sun, 9/7/08, jsx_consultant <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
From: jsx_consultant <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [obrolan-bandar] BURSA adalah PERANG....Re: udah belanja pake margin
nih....
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Sunday, September 7, 2008, 7:07 PM

            --- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, Rei <highwaystar91@ ...>
wrote:

> Ya big money always takes control, Mbah...di seluruh dunia pun sama.

> Saya sih ikut aja lah, selama bursa masih di tangan mereka berarti

selalu

> ada peluang bikin new high krn mereka toh cari duit spt kita

semua...makanya

> happy ending deh nantinya :) Tul pak Oen?

Yah, dulu pun embah SANGAT frontal ama Bandar BEI, sekarang sih

BIASA BIASA aja...

Lama lama, embah merasa kita hidup didalam DUNIA MEREKA,

dan ini bukan cuman di Indonesia. Pak Rei benar, yang PUNYA

DUIT itu yg PUNYA KUASA dibursa, ini adalah FAKTA bukan harapan atau

impian...

BOZZ itu ORANG KUAT, We have to live with HER with NO OPTION..

TITIK !!!

Kirim email ke