  From: Halim Mintareja
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Tuesday, September 09, 2008 7:48 PM
  Subject: Re: [obrolan-bandar] Re: Bukan Force sell lagi Tapi REDEMPTION!!!

  belum ada FAKTA

  di reksadana tidak ada gerakan yang berarti....yang mau masuk sedikit yang
mau cut loss juga sedikit

  rata-rata high volume reksadana masih di kisaran ihsg 2300-2500

  anyway...memang ada usaha untuk membuat pemilik reksadana CL... which is
menurut saya "TOO LATE"

  menurut hemat saya...kalau mau keluar reksadana musti SOS..bukan CL.

Kirim email ke