From: Slasher McGorok <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: RE: [obrolan-bandar] Re: Bukan Force sell lagi Tapi REDEMPTION!!!
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Tuesday, September 9, 2008, 9:51 AM

EMBAH is RITE ...

Coba lihat chart NAB tahun 2004-2005, terus overlay pake IHSG ...

Reksadana belum jualan untuk redemption, posisi cash masih kecil, sebagian
besar masih di equity

ini menurut gua lho, pengamat gadungan hehe

Now investors can start to icip-icip... kan udah <2000 tuh ... atur uang untuk
everage down kalo2 bisa sampe ke 1500 hehe