Thanks JSX consultants kalo udah ngaku. heheehe..Ichanks - ichanks,,,lo joga
org bd yaa?

Tehnik you and rekan2 kecuali kepala gang, si Elaine masih perlu dipoles,
seakan2 ramah, menggurui, udah kuno tauuu

Sdr Ferry dan abdulrahman. anda berdua benar.

Saya pribadi 'mendonor' BEJ dari th 1997.  Tiap kali saya KO, saya mundur,
coba intropeksi.

Apa lagi ya yang salah? Tehnik? Luck? Feng shui? Doa? Amal? Dosa?

Setaip kali masuk dengan fresh money semua ditelaah dan diperbaiki.

Setiap kali berharap semua akan berakhir baik.

Yang terparah adalah beberapa waktu lalu yang pada pertama kalinya BEJ -150.
Kayaknya Bos BEJ pindah

Tangan ke orang yang sangat kejam.

Dari situ BEJ naik ke Highest dan kini the lowest.  Sialnya sekarang -
sekarang ini setelah ketemu satu orang

Super jago (yang kini juga KO,) dan duit terakhir sudah 'larut' barulah saya
sadar.

Ternyata Bursa ini di control oleh super - super konglo.  BEi kini Cuma
mainan & ATM mereka.  Dirutnya? Jangan Tanya.

Keadilan yang terdekat bagi mereka adalah : KPK / yang bagian anti money
laundering nangkep mereka.

Keluarga yang dicintainya : pilih salah satu:

1.       Meninggal karena sebab2 tak diinginkan spt : plane crash, car
accident, drug overdose

2.       Menjadi lesbong, gay, atau serial killer.

3.       KAwin cere mulu, biar abis tu duit.

4.       Gila judi dan lain - lain yang hiyyyyy seyem.. Hehehe..

Jadi kawan2, judulnya adalah sadaaaaar.. Kesalahan bukan pada anda, analis /
kawan info/TA/FA/BA..

Semuanya terletak ditangan Bandar dan antek2 yang udah ngga tau batas lagee.

Tinggalkan, jangan pernah liat lagi.  Kapan2 kumpulin duit bikin klab malam
buat ilangin stress.

Iklaskan kekalahan dulu (yg skrg jgn, hehehe).  Semoga yang antek yang bulan
puasa ini masih ngerjain orang juga, biar pahalanya

Diterima ALLAH SWT yang maha tahu. hehehe.

Kini saya suka ketawa sendiri, apalagi liatin Abraham Lembong, lumen
capital.. Wah cariin mati aja buat orang.

Ada lagi cara nyari duit pake nama Warren Buffet lah. eh Coy, Waren Bufet
itu Cuma satu, ditambah yang lain2 ngga nyampe 1000 orang

Dari jutaan.. Ya, jutaaan yang KO. Hehehe.  Dalam negri aja yang orang nya
bisa dibunuh ngga bisa di tebak, ini lagi di luar negri.

Tiap ari berdoa, kotbah.amal. hehehe percuma..mo Kristen ke, mo Islam ke, mo
Buddha ke, mo katolik ke, dosa adalah dosa

Terimalah dengan senang kesedihan dan derita kami.

S A D A R L A H...

Kirim email ke