Kalo isinya laku ngga?

From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
On Behalf Of Vincent Chase
Sent: 15 September 2008 23:41
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [obrolan-bandar] Re: Akhirnya TEKA-TEKI Terjawab besok short
apa? short semua?

kemaren ke mangdu dah gak laku, sy punya dah bolong bolong

jos_martino <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Besok ngga ngapa-ngapain ...diemin aja...soalnya komoditi bisa
rebound tiba-tiba...misal muncul berita FED bailout Lehman atau FED
hold rate bahkan cut-rate. Saya percaya ke valuasi-nya aja deh
ditengah orang pada panik. Mau BUY juga udah ngga ada peluru, gadai-
in kolor dimana ya?

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com
<mailto:obrolan-bandar%40yahoogroups.com> , Vincent Chase
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> salam nyangkut juga
>
> besok short apa nih?
>
> jos_martino <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
TEKA-TEKI minggu ini:
> - EURO sudah REBOUND, tapi OIL malah TURUN.
> - Komoditi memang TURUN tetapi tidak puluhan persen seperti saham-
> saham BEI.
> - Hampir semua saham JATUH dibawah valuasinya bahkan ada yg
> mendekati BV-nya. BUSYET...
>
> Rupanya berita ini penyebabnya: "Stocks Plunge After Lehman Files
> for Bankruptcy, Merrill Lynch Is Sold and AIG Seeks Capital"
>
> Alias SUBPRIME CRISIS JILID II. Lha ...ini namanya gajah
dipelupuk
> mata tak tampak, kuman di seberang lautan tampak. Kita
konsentrasi