Simple aja pak

Analisa Mr Oen didasarkan atau simply FA.
Yang cerdik sudah bisa lihat berapa kira-kira LK ANTM TINS CPO ke depannya.

Bisa juga lihat gimana LK Perbankan kalau suku bunga naik

So...nothing wrong with 1300...kalau beberapa syarat seperti krisis
likuiditas dan downtrend komoditas terus belanjut.

kita lihat aja...gak ada yang pasti di pasar modal.

Kirim email ke