--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "harrywijaya81"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jsx_consultant" <jsx-
>   Anda telah menemukan orgnya ...
>    :)
>    saya tidak pernah trading selama masa bearish ini ... kira kira
> 2 mingguan gt ...
> karena saya takut loss ... makanya disiplin secara TA . :)

Seharusnya anda jangan Trading dari Bulan Juni 2008...

IHSG udah BEARISH dari awal Juni, malah bulan December 2008,
kita udah berbincang bincang dimilis bahwa
reksadana th 2008 akan MINUS, Tapi karena TAKUT merugikan
industri reksadana, embah bilang tulisan2 ini CUMAN MAIN2.
Coba check arsip milis Desember 2008.

Anyways, balik kemasalah DISIPLIN, kapan anda sebagai Trader
akan kembali Trading ?.

Kirim email ke