From: Provokator Saham <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [obrolan-bandar] Re: Njus.. njus..
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Tuesday, September 23, 2008, 4:02 AM

            --- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "Bettina Tan"

<bettina.tan@ ...> wrote:

> I am not sir.. until pak oentoeng give clear direction of the

market. Last

> time he assures me the market will go to 1500 this end of month..

safety

> first, money come later..

Bu Bettina...

Sementara ini "schedule" Bear Warrior ada kemoloran, akibat

tindakan "intervensi" kemarin.

Sampai lebaran tiba, nikmatilah dulu THR yg diberikan oleh BOZZ...

Buat yg mau "sedekah" ke bursa silahkan dilanjutkan, karena "pintu

zakat" mumpung masih belon ditutup.

Hehehe....

Yang jelas target lowest indeks menurut saya akan terjadi

di "November Rain".

Jadi masih ada waktu untuk merealisasikannya. ..

Sekarang ini sudah banyak yg bikin prediksi dan analisa masing2.

Cluenya; Kalau -50 point/hari aja kita semua sudah biasa.

Gimana kalau -100 lebih, muncul berulang kali.

Asyik nggak?

Kalau Bull Warrior masih ingin mengangkat den BEI setinggi mungkin,

pergunakan kesempatan itu sebaik2nya.. .

Good Luck!

Kirim email ke