--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "iban lbs" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> kalo besok mbah, udah boleh beli BUMI?
>
> tks
>

> iban

menurt saya sih sebaiknya jauhi bumi karena masih downtrend.. chart :
http://dolgado.blogspot.com/2008/09/bumi-update_25.html

namun tentu saja kalau mau spekulasi beli ok2 aja, karena biasanya
saham downtrend rebound gede n cepat, tapi cepet letoy juga... jadi
siap2 CL aja kalau turun terus.. high risk high gain tentunya.

Kirim email ke