Saat market bearish, jarang ada saham yang bisa (bear) rally lebih dari 4
hari. Terlalu riskan kalau mau masuk di hari >3 rally, kecuali emang pas
lagi disayang Tuhan banget.

Jadi memasuki hari ke tiga rally, berapapun coan(atau loss)nya, mesti di
cash out, kalo ngga diambil lagi ntar sama bdnya...hehe..

Regards,
DE

Kirim email ke