--- Pada Sab, 27/9/08, SamrocK <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
Dari: SamrocK <[EMAIL PROTECTED]>
Topik: Re: Bls: [obrolan-bandar] QUIZ for investor (Banking sector)
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Sabtu, 27 September, 2008, 11:12 AM

            Jadi maksud anda BMRI saat ini kekurangan likuiditas ya? :) karena

menawarkan bunga yang lebih tinggi dibandingkan yang lain dan lebih

agresif? emmmm....... ...

2008/9/27 David Hartanto <[EMAIL PROTECTED] co.id>:

> Thank's Mbah atas pencerahannya. Maaf kalo jawabannya tidak sesuai dengan

> expectasi, maklum katro. Memang PER,PBV dan ROE seperti yang Mbah jelaskan

> ujung2nya kan future profit yang akan diperoleh (karena untuk invest). Jadi

> biar saat ini PER,PBV maupun ROEnya paling baik, belum tentu menjamin next

> year akan mejadi the best performance Bank stock, yang paling penting

> tentunya harus dilihat dan direview asetnya ditanam dimana? Apakah di kredit

> atau paper yang tingkat resikonya tinggi atau yang less risky? Mang susah

> [...]

Yahoo! Toolbar kini dilengkapi dengan Search Assist. Download sekarang juga.
http://id.toolbar.yahoo.com/

Kirim email ke