Hayo ...ketahuan belum pada tidur..he..he..he..yg udah pegang barang
pasti TEGANG tapi jangan dikocok dulu ya...Ntar hari Senin ajah
EJAKULASInya.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, dario kurniawan
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> tadi saya ditelpon Sarah Palin (kubu pro bailout) kalo kubu  Joe
Bidden (anti bailout) juga akan setuju skema bailout pemerintah
US..tapi berhubung tadi telpon kresek2 kayanya yang saya denger walk
out apa bail out ya  ..abis telpon tiba2 putus...

> Yang punya barang kemaren senen siap2 happy cuan, yang belum ntar
juga dapet lah...tapi dengan syarat dow plus minimal 5% biar kuat
ngangkat kenceng regional senin besok..at least early morning sesi 1.

> --- Pada Jum, 3/10/08, felix gunawan <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
> Dari: felix gunawan <[EMAIL PROTECTED]>
> Topik: Re: [obrolan-bandar] Tegang tunggu BAILOUT vote
> Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
> Tanggal: Jumat, 3 Oktober, 2008, 11:22 PM
>

>             nunggunya sambil bobo aja pak......... .......biar gak
tegang, tar keburu basah tuh kursi :) dan krn malam bisa masuk angin

______
> Yahoo! sekarang memiliki alamat Email baru.
> Dapatkan nama yang selalu Anda inginkan di domain baru @ymail dan
@rocketmail.
> Cepat sebelum diambil orang lain!
> http://mail.promotions.yahoo.com/newdomains/id/