sayang gw gak mulai tahun 1998 pas bottom fishing. mungkinkah sekarang
jadi rare opportunity buat long term investor?

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Tommy Jayamudita"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Kalau dikit-dikit takut, ketiup angin takut, kehujanan takut,
kepanasan takut, mengapa Anda terjun ke pasar modal?
> Angin berhembus nanti juga berlalu, basah kuyup kehujanan nanti juga
kering, kepanasan bisa pakai payung atau mandi. Kalau selalu berpikir
dangkal dan mengharap perubahan (untung) dalam sekejap, sebenarnya
lebih baik ke Genting Haighland, daripada bercokol di pasar modal.

> Saya sudah mengalami badai dahsyat 1998, ASII yang saya beli 1150
jatuh ke 225, hanya dalam beberapa bulan kemudian, ASII bertengger di
atas 2000. Saat itu semua analis, pengamat ekonomi kondang bersuara
sama, Indonesia bangkrut dan pasar modal sudah mati, tapi kenyataannya?

> Masa itu, setahu saya, hanya ada 2 orang yang terus memberikan suara
melawan arus dan menganjurkan BELI, meraka adalah Pak IAN (pendiri
milsi Saham) dan Embah (pendiri milis OB). Figur seperti mereka inilah
yang patut kita hormati, tidak asal ketakutan/panik atas apa yang
sedang terjadi, namun tetap tenang mempersiapkan hari esok.

> Salam

Street Crash of 1929

> [...]
>   > sini, eh kena gebuk juga. Mau jadi investor, kalo kita nggak tau
>   > bottom-nya, bisa menanti sampai hari tua. Hiks...
>   >
>   > --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, junkcrix@ wrote:
>   > >
>   > > hehee sabar pak..
>   > > Coba deh perhatikan chartnya.. Seingat saya dow baru bikin new
>   high
>   > sesudah perang dunia II. cmiiw. Kebayang kan seberapa lama jd
>   > nyangkuters, itu jg kl perusahaannya gak delisting akibat dampak

Kirim email ke