From: JsxTrader <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: RE: [obrolan-bandar] Good Bye BEI......IHSG 1780 --> TUTUP REKENING
!!!.....
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Monday, October 6, 2008, 8:16 AM

Mbah.., jangan nyerah dulu.., tunggu lah beberapa hari kedepan.., kalau
besok tembus 1592 tapi berhasil tutup diatas 1600 it will be a good sign...,
tidak bisa dipungkiri kejatuhan hari ini karena masalah global yg ngga
abis-abisnya meskipun sdh ada program bailout.., namum selain masalah tsb,
saya juga melihat kejatuhan IHSG hari ini juga disebabkan karena factor BUMI
as usual...

Mbah, one thing yg hari ini saya notice adalah.., selain BUMI, saham-saham
lainnya yg auto reject volumenya sangat ngga masuk akal untuk bisa bikin
AR..., Saya melihat ini karena FEAR yg LUAR BIASA sehingga tidak ada yang
berani ngebid.., sementara yg pegang barang juga ngga berani HOLD dan
memilih untuk EXIT..., terjadi ketidak seimbangan supply & demand disini
sehingga harga dengan MUDAHNYA melorot sampai AR. Saya yakin ini bukan
karena masalah fundamental tetapi lebih dikarenakan masalah psikologis.. .,
oleh karenanya kemungkinan untuk rebound dengan RAPID sangat besar.

Data F net Buy hari ini -118M, dari total transaksi 4.6T.., jika asumsinya
data tsb benar, maka uang yg keluar relative kecil. Bagaimana Mbah dengan
Grafik Capital Outflow.., pls advise.

Mari kita tunggu beberapa hari kedepan, Mbah..., garis pertahanan kita 1780
memang sudah tembus, tapi kalau minggu ini harga balik lagi kesitu, it will
be a very good signal. Kalau tidak dan harga bablas < 1592..., saya pun akan
consider untuk take a break dulu sambil cari modal tambahan buat nge-SHORT.

Regards,
JsxTrader