Untuk kenyamanan Konfrence Pasar Modal agar tdk erorr pada YM anda & semua bisa
mengikuti nya..
saya sudah mendapat Room yang cocok,nama'nya "StockWatch 1" anda semua bisa
bergabung.namun untuk kelas yg "GuildField 45" terbaik saya belum bisa
memberitaukan nya kpn waktu nya

anda bisa bergabung langsung di Room "StockWacth 1"
Senin-Jumat selama 24 jam secara "No Mercy"
mulai sekarang.

cara masuk ke room "StockWacth"
klik massenger pd Ym anda lalu cari yahoo! chat & join room,dan pilih bussiness
& finance,..lalu masuk ke "StockWacth 1"  untuk konfrence pasar modal indonesia
yg No Mercy 24 jam senin-jumat...
selamat bergabung.....^^

Sekian Terimah Kasih..

Perlu di ketahui:

- "BenningthonNews":
seluruh SAHAM di dunia akan menjadi sampah jikalau Suprime Morgage tak
dihentikan...karena ia akan mengegrogoti kepercayaan StockExchange dunia.

seperti yang sudah saya beritakan di idx 2300an untuk Cuttloss....& awal tahun
pas tgl 15-januari-2008 pas setelah keesokan nya keluar analisa & news sy bahwa
akan terjadi Tsunami Besar Menghancurkan "IHSG".

untuk IHSG kedepan akan sangat cerah saya lihat temperamen SAHAM2 & semua
Investasi di Indonesia sudah mengalami revolution yg baik.

sudah terbukti sejak puluhan & ratusan tahun di saat bursa crash. maka akan
berikan keuntungan 100% dlm sekejap.....selamat menikamati yg punya Uang Cash.
GBU

Salam Damai, Salam Sejahtera.......^^

Happy Cuan On trading......^^

Thank's All....