Tidak setuju dengan screening... kaya jaman "dulu" aja... Esensi dari
milis adalah kebebasan posting. Pembacanya yang harus cerdas! Always
recheck lah.. Dari isi berita kemarin, jelas bukan gaya bahasa
detikFinance kok...

Kapan kita bisa maju & dewasa kalo disuapin Embah terus? (maksudnya,
mosok Embah yang harus menentukan mana yg boleh kita baca atau
tidak...)

Kalau SPAM di banned saya setuju...

Kirim email ke