Gunung kemukus saja pak, syaratnya enaaaaaak Sudah ada disiapin pasanganya,
tinggal milih

--- Pada Rab, 8/10/08, y_dizz <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
Dari: y_dizz <[EMAIL PROTECTED]>
Topik: [obrolan-bandar] Re: BOTTOM IHSG: the final day.
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Rabu, 8 Oktober, 2008, 11:46 AM

            Kalo saya malah sudah banting laptop Pak...TA sudah gak bisa
dipercaya lagi, baru kali ini saya ditipu mentah2 sama komputer.Sekarang
trading saham udah gak usah pake TA, FA, BA, etc... PAKE ILMU GAIB* AJA...!!!*
Ada yang pernah coba ke Gunung Kawi terakhir2 ini...?
--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "Adam Rajsha" <adam.rajsha@ ...> wrote:

> betul sekali pak, tapi yach namanya juga lagi usaha pak, biar dapur bisa
> tetep ngebul...:)
> siapa tau ada riak2 kecil yg bisa membal ngasih 7%-10%an...
>
> tapi sekarang udah BEI udah AR... mo tutup laptop dulu deh
>
> salam,
> AR

Coba emoticon dan skin keren baru, dan area teman yang luas.
Coba Y! Messenger 9 Indonesia sekarang.
http://id.messenger.yahoo.com

Kirim email ke