forex dan gold ini mainnya memang hrs pake sistem kalo ga bisa habis2
dihajar. Minggu depan penentuan buat semua kali, kalo pemerintah sudah
tidak ada aksi lagi, yah berarti minggu depan penentuan, menurut saya
sih kemungkinan besar akhir minggu depan gold ke bawah 760.
Waktunya istirahat kali pak, nikmatin hasil ato kalo jantung masih
kuat masuk forex pak, hehehe...

salam

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, er1ck <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> wktu seblm kejadian dow ancur2x-an di oret2x-an chart saya sudah pasang
> target gold ke  640, fibbo 50 dari high low-nya , tp gara2x sikon
trakhir2x
> goldnya di bawa jalan2x lagi ke dket lereng gunung , jebakan batman
kali ya
> , ha3x...

kemungkinan untuk

Kirim email ke