Sekarang di dunia sedang ada krsis likuiditas: BANK tidak mau kucurin pinjaman
karena tingkat kepercayaan yang sudah rendah setelah Bank2 Eropa banyak yang
kena kemplang di Amerika

Kalau dana internal perusahaan digunakan untuk buy back maka perusahaan akan
kekurangan dana cash sehingga akan menyulitkan operasional perusahaan