kayaknya sih kalau tokh nanti bisa turun ke 1200an... ga akan rally..., tapi
sideway atau turun lebih dalam lagi...( pelan2 )

--- Pada Sen, 13/10/08, [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

Dari: [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>
Topik: Re: [obrolan-bandar] Betulkah kata Goei Siauw Hong? Berani taruhan?
Kepada: "OB" <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Tanggal: Senin, 13 Oktober, 2008, 12:47 PM

Boleh taruhan. Menurut saya, setelah minor rebound sd 1600an, akan jatuh lagi
ke 1200an. Setelah itu indeks baru akan rally...

Powered by Telkomsel BlackBerry®