----- Pesan Asli ----
Dari: Irawan Sudarman <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Terkirim: Selasa, 14 Oktober, 2008 18:25:32
Topik: [obrolan-bandar] Forced Sell by Sekuritas ketika pasar mulai naik,
apakah ini pantas ?

Saya menggunakan sekuritas X.

saya Memakai margin.  terus terang DER margin saya jadi besar ketika pasar
turun.  Namun sekuritas saya tidak melakukan forced sell.
Namun yang terjadi adalah ketika kemarin market mulai membaik, ternyata
sekuritas saya mulai melakukan forced sell terhadap barang2 saya, dan saya
tidak punya hak untuk menjualnya di harga tertentu.  Saya merasa dirugikan
karena barang2 saya dijual pada saat harga mulai membaik namun masih di bawah.
Kenapa tidak dilakukan forced sell dari dulu2  jika alasannya adalah DER yang
tinggi, karena DER yang sekarang lebih rendah dengan membaiknya pasar .  Apakah
cara2 seperti ini merupakan cara yang pantas? apakah maka ada penadah barang
saya dengan harga murah karena saya tidak mengetahui di harga berapa barang
saya diforced sell.  mohon masukannya.

terima kasih

  Dapatkan alamat Email baru Anda!