From: "JsxTrader" <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Tue, 14 Oct 2008 21:20:56
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: RE: [obrolan-bandar] buy back

Masak Pak? beberapa BUMN harganya sudah dibawah IPO.., masak ketinggian..?? ..,
BBNI, JSMR, WIKA, hmmm apa lagi ya.., lupa saya…

dlm case TLKM.., sebelum crash, mereka memang sudah ada program buyback dan
hrg tlkm  kurang lebih di level2 sekarang ini sebelum crash saat program tsb
dilaksanakan…, masih ketinggian juga?

Well.., anyway yg saya bilang hebat itu EFEK-nya…, baru keluar 8M sdh bisa
memperbaiki level of confident, padahal tadinya banyak orang bilang duit 4T
Cuma menabur garam dilaut.., ternyata anda bisa liat sediri hasilnya…

JsxTrader