Ambil coan dulu lah. Kayaknya lokal dah nggak punya modal buat
ngangkat. Takutnya malah nanti guyur2an baik sesama lokal mapun oleh
Polson. Apalagi dow dengan sentimen begitu bagus aja hasilnya negatif.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "JsxTrader" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Trader Senior?? Wew ngga lah Om, masih jaaauuuuhhh..., seneng kayak
begini?, ngga dong, saya lebih seneng kalau bullish terus.., ngga
kelap-kelip kaya begini.., enak tinggal follow the trend, ngecek chart
cukup sehari sekali, tinggal pasang stop loss and naikin trailing stop
tiap hari..., kalau counter trend trading kaya gini repot juga Pak..,
kita ke wc aja mesti bawa pda...hehehe.

> Yah.., mudah2an lah masa-masa indah itu akan segera datang lagi..,
amin.

> JsxTrader

[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of sulistyo_winarto

_____