> Apa engga lebih baik beli pake METODA TA yg sudah terbukti
> seperti: Candlestick, Stochastic, MA, Reversal pattern dll,
> anda pasti lebih tahu lah...

Engga ada masalah memakai metode apa,
yang sering jadi masalah kan orang yang menjalankan..

yang jadi masalah adalah, SEBERAPA KONSISTEN metode trading
dijalankan..Aliran / metode TA apapun punya kelebihan dan kekurangan
masing2 dan juga harus dengan berbagai syarat yang berbeda2.

Ave Down memang menuntut adanya FA yang baik dan harga bawah.. sehingga
yang jadi andalan adalah REBOUND, DIVIDEN dan Prospek masa depan.

kalau Ave Up, dll metode dan syaratnya beda lagi...
tentu saja juga dipakai pada saat kondisi market yang berbeda pula.

mengenai STAY OUT from the market. saat ini seperinya sudah SANGAT
TELAT..kalau sya pribadi sih (untuk investasi) rekomendasi masuk di harga
saat ini dan metode ave down.. karena jujur,he3.. target awal saya kan
1290, namun saat ini GELAP deh...

Kirim email ke