Ok, kang Senin kita lihat apa yang terjadi. Sekarang mah yang enak ngopi dulu,
TGIF, its weekend time.

--- Pada Jum, 17/10/08, kangduren <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
Dari: kangduren <[EMAIL PROTECTED]>
Topik: Bls: [obrolan-bandar] Re: IHSG & Bakr
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Jumat, 17 Oktober, 2008, 4:25 PM

            betul pak, kita lihat Senin, PEMERINTAH, BAKRIE dan "Asing" apakah

mereka mau JAGA INDEKS apa tidak, krn kalo KOREKSI lagi mestinya udah

masuk range BUY BACK.

kalo engga saran saya, colekin aja saham bakrie/ BUMI dikit2 ga pake

marjin, biar sama2 pait, mereka ga bisa hidup di masa lalu, masa depan

saham harganya harus naik.

Beruangpun kalo digigit semut lari juga.

salam

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, David Hartanto <adhartanto@ ...>

wrote:

> He...he..he. .bilang2 kalo mo kabur bos, saya dari tadi bingung jadi

masih kekepin yang 6700, tapi tetep ikut antri di 6100. Well, lets see

what's gonna happen on Monday. Have a nice week end.

Apakah Anda Yahoo!?
Lelah menerima spam?  Surat Yahoo! memiliki perlindungan terbaik terhadap spam
http://id.mail.yahoo.com

Kirim email ke