Gak perlu CONTOH hold saham puluhan tahun nya :))
Contoh ENAKNYA saja, misal sekarang WB masuk, yah ikut masuk, dikiran cuan
lumayan yah cabut, kalo dipikir masih kurang yah hold, kok ruwet2 sih...

mending MENYONTOH yg sudah TERBUKTI dari pada AMATIRAN.... rite ?......
Kalo WB salah langkah kali ini ?! WAJAR, namanya juga MANUSIA, tapi paling
tidak akurasi nya LEBIH BESAR dari pada AMATIRAN, karena KREDIBILITAS WB
dipertaruhkan.

On 10/18/08, Gambler.BEJ <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Saya rasa tidak cocok kalau trader mau coba2 ikutan cara yg dipakai WB,

1. Horison WB adalah puluhan tahun sedangkan trader paling lama 6 bulan

Kirim email ke